4 Tips Perawatan dan Cara Menghaluskan Kulit Wajah

Masalah perawatan kulit wajah maupun cara menghaluskan kulit wajah saat ini bukan hanya dilakukan para waita, tak sedikit pula laki-laki yang perlu melakukannya untuk tampil lebih percaya diri. Benar, merawat wajah bukan saja agar tampil lebih cantik dan menawan, namun juga untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Kulit wajah memiliki struktur yang agak berbeda dengan kulit tubuh. Kulit wajah lebih sensitive terhadap berbagai pengaruh lingkungan, baik debu, sengatan sinar ultraviolet matahari, maupun polutan lainnya. Apalagi jika kita memiliki jenis kulit berminyak, maka wajah akan mudah sekali terlihat suram dan kotor. Lihat juga tentang manfaat minyak zaitun untuk rambut.

Ada banyak bahan ataupun cara yang dapat dilakukan untuk perawatan kulit wajah agar terlihat lebih mulus dan cantik. Nah, tips ringan cara menghaluskan kulit wajah berikut ini mungkin berguna buat anda yang aktif dan banyak melakukan kegiatan di luar rumah agar selalu tampil menawan dengan kulit wajah yang halus bersinar.

1. Sering Cuci Muka

Jika anda termasuk wanita yang kerap berada di luar ruangan atau sering melakukan perjalanan, rajin-rajinlah melakukan cuci muka. Cuci muka cukup dilakukan dengan menggunakan air yang bersih, terutama untuk menghilangkah debu atau kotoran yang menempel pada wajah.

cara menghaluskan kulit wajah

2. Gunakan Scrub

Bersihkan wajah dengan menggunakan scrub dan hindari penggunaan sabun biasa yang justru dapat merusak kulit wajah. Scrub merupakan pembersih yang khusus untuk wajah yang sensitive dan berbeda dengan kulit tubuh. Lakukan pembersih ini setelah pulang kerja, baik untuk membersihkan debu dan kotoran maupun kosmetik. Baca juga tentang perawatan rambut rontok.

3. Gunakan Masker Alami

Untuk perawatan maupun cara menghaluskan kulit wajah secara berkala, lakukan dengan masker yang menggunakan bahan-bahan alami. Lakukan setidaknya 2 kali seminggu dan hindari menggunakan bahan kimia agar kulit wajah mendapatkan nutrisi langsung dari sumber alami. Pilih bahan seperti ketimun atau bengkoang. Masker dari buah apel juga bagus untuk menyegarkan kulit dan membuat kulit wajah lebih cerah.

4. Bedak Pelindung

Penggunaan make up lebih baik dilakukan dengan menyertakan pelembab yang mengandung pelindung kulit atau tabir surya. Siar ultraviolet yang sangat tajam berpngeraruh buruk dan menyebabka kult mengalami penuaan dini. Perlindungan optimal merupakan langlah perawatan sekaligus cara menghaluskan kulit wajah yang baik untuk menjaga kecantikan dan kemulusannya.

Jika anda menginginkan wajah halus bercahaya dan kulit tubuh yang padat, saat anda memperhatikan sebuah herbal yang banyak direkomendasikan para ahli kecantikan, yaitu Deep Beauty. Herbal ini dibuat dari bahan dasar alami Squalane 100% ekstrak hati ikan hiu yang hidup pada kedalaman 1000 m di dasar laut sreta diproses dengan teknologi Jepang. Herbal ini merupakan hasil terobosan baru yang dirancang khusus untuk kehalusan dan kecantikan wajah dan kulit tubuh.

Selain itu Deep Beauty sangat efektif sebagai pelembab, pelindung kulit, anti aging (mencegah penuaan dini), anti oksidan, mengobati luka pada kulit (bakar, basah, gangren), menghilangkan kerutan, menghilangkan flek hitam, mengenyalkan dan mengencangkan kulit, menghaluskan kulit wajah dan tubuh secara alami, membersihkan dan mencerahkan kulit, mengatasi kulit kusam, pelindung alami kulit dari terik panas dan polusi udara, pelembab alami bagi kulit kering, sreta membuat kulit wajah tampak lebih muda. Herbal ini juga tidak menyebabkan efek samping sama sekali.

Untuk mendapatkan herbal berkhasiat ini silahkan klik saja di sini!

 

0 Response to "4 Tips Perawatan dan Cara Menghaluskan Kulit Wajah"