Model Rambut Bob Medium Gaya Pendek yang Cantik

Anda ingin mencoba model rambut Bob medium dengan gaya pendek yang cantik? Tidakkah takut kependekan? Model rambut semacam ini memang tengah menjadi tren di tahun 2016 ini.

Jika memang anda ingin memangkas rambut menjadi model rambut pendek tetapi takut kependekan, memotong rambut dengan model rambut bob medium lebih disarankan. Model rambut bob medium ini bisa anda coba karena bukan termasuk model rambut panjang tetapi juga tidak terlalu pendek. Baca juga cara memanjangkan rambut dengan cepat

Dengan model rambut bob medium kesan feminin akan anda temukan. Banyak lho kreasi model rambut tanggung yang cantik yang bisa anda jadikan pilihan ladies. Mau tahu apa saja kreasinya? Simak informasi lengkap di bawah ini!

Kreasi Model Rambut Bob Medium Cantik


Ada beberapa model rambut bob medium cantik yang bisa anda coba. Pokoknya kesan feminin dan cantik masih bisa anda dapatkan ladies. Terutama jika disertai cara menghaluskan rambut secara alami. Dan gaya rambut yang bisa anda coba yaitu :

Model Rambut Bob Medium Ala Taylor Swift


Pastinya anda sudah tahu Taylor Swift bukan? Ia selalu tampil oke dengan rambut ikalnya. Dan Taylor Swift juga pernah memangkas rambutnya menjadi model rambut bob medium ikal. Bagi anda yang punya jenis rambut ikal bisa meniru kreasi bob medium Taylor Swift ini.

Model Rambut Bob Taylor Swift

Model Rambut Lovely Bob Medium


Mengkreasikan rambut menjadi lovely bob juga bisa anda lakukan. Potong rambut anda dengan konsep ini dan kesan cantik tetapi tetap casual akan anda temukan. Model rambut lovely bob medium ini juga sangat cocok untuk anda yang punya jenis rambut tipis. Sebaiknya baca juga tentang cara perawatan rambut rontok.

Model Rambut Lovely Bob Medium

Model Rambut Bob Dengan Poni Lurus


Jika anda ingin tampil cute, anda bisa coba potong rambut dengan model bob medium. Kemudian tambahkan poni lurus. Maka kesan cute, feminin dan stylish modern akan anda dapatkan ladies.

Model Rambut Bob Dengan Poni Lurus

Lihat juga kepang rambut cantik untuk anak perempuan

Tertarik? Segera kreasikan rambut anda dengan model rambut tersebut. Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai kreasi model rambut bob medium dengan gaya pendek yang cantik ini bermanfaat sekaligus bisa menjadi inspirasi anda.

0 Response to "Model Rambut Bob Medium Gaya Pendek yang Cantik"