Inspirasi Kepang Rambut Cantik untuk Anak Perempuan

Bunda memiliki anak perempuan dan bingung mencari gaya kepang rambut yang cocok? Punya anak perempuan memang seru. Apalagi buat para bunda, punya anak perempuan adalah kebahagiaan tersendiri. Lalu, sebenarnya apa sih yang paling seru dari memiliki anak perempuan?

Ada satu keseruan ketika bunda memiliki anak perempuan, yaitu bisa mendandani anak perempuannya ini. Apalagi kalau anak perempuannya punya rambut panjang, wah pastinya lebih mudah bunda kreasikan. Atau ibu ingin mencoba model rambut bob medium pendek untuk anaknya?

Dan disini kami bagikan inspirasinya untuk bunda mengenai gaya rambut anak perempuan paling cantik yang bisa bunda gunakan. Cek informasi gaya rambut di bawah ini yuk bunda!

Baca juga cara menghaluskan rambut

Kepang Rambut Anak Perempuan Paling Cantik


Ada beberapa model kepang rambut yang bisa bunda kreasikan untuk anak perempuan bunda. Mau tahu apa saja? Model rambut yang bisa bunda kreasikan untuk anak perempuan bunda yaitu :

Model Rambut Kuncir Dua Dengan Pita


Jika rambut anak perempuan bunda nanggung, bunda bisa menguncirnya dua. Kemudian ikat dengan pita. Atau bagi bunda yang anak perempuannya punya rambut panjang juga sangat cantik dengan model rambut kuncir dua berpita ini bunda.

rambut kepang dua

Model Rambut Cepol


Bunda punya anak perempuan yang rambutnya panjang? Supaya dia tidak risih ketika bermain dan dia juga tidak mudah gerah, model rambut cepol bisa bunda coba. Bunda bisa buat rambut cepol berantakan untuk si kecil.

Atau bunda kepang dulu kemudian dibuat cepol juga menarik dan unik bunda. Kenakan aksesoris berupa pita atau bandana, kesan cantik dan memukau akan terlihat. Model rambut ini juga cocok jika bunda ingin mengajak anak perempuannya ke pesta. Baca juga tentang cara mengatasi rambut rontok.

kepang rambut anak

Model Kepang Rambut


Mengepang rambut anak juga bisa bunda. Bunda bisa menguncirnya kemudian mengepangnya atau mengepang dua ala tahun 80-an. Dijamin anak perempuan bunda akan terlihat sangat manis dengan model rambut ini. Tambahkan aksesoris berupa penjepit rambut manis atau penjepit rambut beraksen mutiara maka kesan cantik, anggun dan elegan akan anda temukan.

kepang rambut

Lihat juga manfaat minyak zaitun untuk rambut

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan sehubungan dengan model kepang rambut anak perempuan yang paling cantik, dan semoga dapat menjadi inspirasi terbaik untuk bunda.

0 Response to "Inspirasi Kepang Rambut Cantik untuk Anak Perempuan"