Langkah Mudah Cara Menghaluskan Rambut Alami

Tahukah anda, bagaimana sih langkah mudah cara menghaluskan rambut alami? Dengan melakukan tips perawatan rambut ini secara rutin bukan saja akan membuat rambut anda menjadi halus dan lembut namun juga segar dan sehat.

Rambut yang indah adalah rambut yang terasa lembut saat disentuh dan warnanya berkilau. Rambut yang lembut juga menandakan bahwa rambut tersebut sehat dan bebas dari kerontokan rambut. Dengan rambut yang halus dan berkilau akan membuat rasa percaya diri anda menjadi lebih besar. Dan anda akan merasa nyaman melakukan hal apapun di mana saja dan kapan saja.

Kebanyakan orang memilih menggunakan cara instan untuk mewujudkan rambut yang lembut dan berkilau. Seperti menggunakan produk-produk kecantikan yang mengandung campuran bahan kimia di dalamnya. sesungguhnya Produk-produk ini bukan membuat rambut menjadi lebih baik, namun justru membuat keadaan rambut bertambah buruk .

cara menghaluskan rambut

Cara Menghaluskan Rambut dengan Pisang dan Madu


Banyak cara untuk menghaluskan dan melembutkan rambut secara alami. Salah satunya adalah dengan menggunakan campuran pisang dan madu. Pisang dan madu dapat memberikan nutrisi dan vitamin kepada rambut yang berguna untuk melembutkan rambut anda. Caranya cukup mudah yaitu siapkan beberapa buah pisang dan hancurkan hingga benar-benar halus. Lalu tambahkan madu sebanyak satu sendok makan.

Sebaiknya rambut anda dikeramas terlebih dahulu sebelum anda mengoleskan campuran pisang dan madu. Lihat juga manfaat minyak zaitun untuk rambut.

Setelah itu jadikan campuran pisang dan madu tersebut pada rambut anda sebagai masker dan diamkan selama sekitar 20 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

Cara Menghaluskan Rambut dengan Lidah Buaya


Selain itu cara menghaluskan rambut lainnya adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya atau aloevera bersifat melembutkan dan menghaluskan serta memberikan nutrisi pada rambut anda. Lidah buaya juga merupakan bahan alami untuk memanjangkan rambut dengan cepat.

Cara penggunaanya juga sangat mudah, haluskan daging lidah buaya secukupnya, setelah itu oleskan pada kulit kepala anda. Diamkan selama 15 menit dan bersihkan rambut dengan keramas seperti biasa.

Demikian langkah mudah untuk perawatan rambut agar halus, lembut, indah, dan sehat. Dan ini juga merupakan tips agar rambut cepat panjang secara alami. Dengan menerapkan cara menghaluskan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami ini secara rutin akan membuat rambut anda terlihat indah dan sehat.

0 Response to "Langkah Mudah Cara Menghaluskan Rambut Alami"