5 Bahan Alami Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

Tak sedikit wanita yang ingin mengetahui cara memanjangkan rambut agar terlihat lebih indah. Sebagai mahkota yang dapat mempercantik penampilannya, banyak wanita yang juga berusaha melakukan berbagai cara agar rambutnya lebih panjang. Apalagi masih banyak orang yang beranggapan bahwa rambut indah terutama terletak pada faktor panjang dan lebatnya rambut.

Sebenarnya cara agar rambut cepat panjang bukanlah perkara mudah. Terlebih jika keinginan itu telah menjelma menjadi sebuah obsesi, tak jarang soal waktu menjadi hal yang begitu sangat menentukan. Akibatnya, meskipun cara yang dilakukan telah membuahkan hasil namun karena keinginan untk cepat panjang begitu mendera langkah yang sudah benar itupun ditinggalkannya.

Langkah Mudah Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat


Tak sedikit obat penumbuh rambut yang banyak jual di pasaran yang menawarkan cara memanjangkan rambut dengan cepat dan instan. Namun sebaiknya anda lebih berhati-hati dalam memilih produk yang tepat jika ingin mencobanya. Salah memilih bisa-bisa bukannya rambut bertambah panjang namun malah makin rusak dan mudah rontok yang justru akan merugikan anda.

Lihat juga inspirasi kepang rambut cantik.

cara memanjangkan rambut dengan cepat

Berikut ini beberapa langkah mudah cara cepat memanjangkan rambut dengan memanfaatkan bahan-bahan alami berikut ini yang dapat anda praktekkan.

1. Daun Teh Hijau


Kandungan nutrisi dalam daun teh hijau dikenal sangat baik dalam mendukung upaya untuk memanjangkan rambut secara alami. Nutrisi ini terutama dibutuhkan akar rambut dalam mendukung pertumbuhannya. Selain itu kandungan antioksidan dalam teh hijau juga berfungsi melancarkan peredaran darah di kulit kepala agar lebih sehat.

2. Minyak Zaitun


Minyak zaitun merupakan bahan herbal yang telah digunakan sejak kuno dalam perawatan rambut dan bahan alami yang digunakan sebagai cara membuat rambut cepat panjang. Selain berguna dalam menghaluskan rambut, manfaat minyak zaitun untuk rambut juga banyak utamanya berfungsi memberikan nutrisi yang dibutuhkan akar rambut dan mempercepat proses pertumbuhan rambut.

3. Bagian Putih Telur


Bagian putih telur juga diketahui besar manfaatnya dalam membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih panjang. Nutrisi yang terkandung dalam putih telur snagat dibutuhkan akar rambut agar tumbuh dengan cepat dan kuat, serta sangat baik untuk menghaluskan rambut secara alami.

4. Hair Tonic dan Nisim Shampo


Jika anda menghendaki hasil yang lebih cepat dan efektif, gunakan saja dua produk dari Nisim, yaitu Nisim Shampoo Biofactors dan Hair Tonic Nisim Biofactors. Selain mengandung bahan herbal alami yang aman untuk rambut anda, bahan dalam kedua produk itu juga mampu merangsang pertumbuhan rambut dengan cara bekerja langsung pada folikel rambut. Istimewanya lagi, Nisim juga mengandung metionin, sistin, dan sistein yang merupakan asam amino penting yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut dengan cepat dan efektif.

5. Asupan Nutrisi dari Makanan


Selain melakukan perawatan rambut secara langsung, cara memanjangkan rambut dengan cepat yang juga tak kalah pentingnya adalah dengan rajin mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi penting untuk rambut anda. Rajinlah makan ikan, kacang-kacangan, pisang, serta berbagai jenis buah dan sayuran segar yang kaya vitamin B. Ini juga langkah alami yang efektif sebagai cara mengatasi rambut rontok.

Demikianlah informasi tentang cara memanjangkan rambut dengan cepat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang semoga berguna untuk anda.

1 Response to "5 Bahan Alami Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat"